Paranormal Cerita Pelet Dayak Ujoh Bilang

November 19, 2017
Paranormal Cerita Pelet Dayak Ujoh Bilang - Setiap orang tidak akan pernah menolak jika suku dayak masih sangat lekat atas kekuatan magis dan pengasihannya.

Paranormal Cerita Pelet Dayak Ujoh Bilang



Suku dayak memang begitu menyukai apapun yang berangkaian oleh bidang magis, sebab mereka memiliki kepercayaan bahwa kekuatan guna-guna tersebut berasal dari leluhur mereka yang ialah di antara jelmaan dewa atau yang disebut palangka bulau yang artinya pikulan yang diturunkan dari angkasa yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu gaib yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, sehingga tidak ada siapapun yang mampu mengamalkan ilmu pelet tersebut, karena bila salah maka akibatnya mampu berujung bersama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengerjakan ilmu tersebut, namun menurut cerita jikalau salah memanfaatkan maka mampu berujung kematian.

Oleh karena itu, ilmu pemikat dayak sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai timbul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Seringkali ribuan orang yang ingin melaksanakan dan memanfaatkan ilmu pengasihan dayak kalimantan ini, tetapi hanya saja mereka belum paham cara bagaimana bisa memperoleh manfaat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Keistimewaan Minyak Pelet Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang mengungkapkan, bila minyak pelet dayak ini dioleskan pada aksesoris milik target, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan teruju pada orang yang mengirim pengaruh pelet melalui pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibikin harus lewat tirakat khusus berdiam di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala masa terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke atas. bersama harapan agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang memiliki power menjaga manusia dari roh jahat.

Paranormal Cerita Pelet Dayak Ujoh Bilang


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Mampu memudahkan buka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Dapat memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Bisa membantu anda khususnya lelaki untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpikat pada anda

  • Dapat membantu sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang kamu dambakan

  • Dapat mempermudah anda untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi sayang dan sayang atas anda

  • Dapat membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Cerita terkait pelet dayak kalimantan sudah begitu melekat sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat dahsyat sekali pada pengasihan tersebut begitu dikehendaki oleh banyak orang.

Sebab mereka yang terkena pelet dayak tersebut dapat takluk dan cair hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak merupakan pelet metafisik, namun harus kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai ketika ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah berpulang, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Cerita Pelet Dayak Ujoh Bilang

Bila kamu ingin memperoleh manfaat minyak pelet dayak, tanpa harus menjalankan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »