Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Dharmasraya

November 19, 2017
Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Dharmasraya - Siapapun tak akan telah menolak jika suku dayak masih sangat kental sama energi guna-guna dan pengasihannya.

Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Dharmasraya



Mereka sungguh begitu menyukai hal hal yang berhubungan bersama bidang guna-guna, sebab mereka memiliki kepercayaan bahwa energi magi tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang yakni salah satu titisan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang maknanya gandar yang diturunkan dari langit yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu kemujaraban yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet kalimantan itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada siapapun yang berani mengusahakan ilmu pelet ampuh ini, Sebab jika salah maka akibatnya bisa berujung bersama maut.

Hakikatnya ribuan orang yang ingin menjalankan ilmu tersebut, namun menurut cerita jika salah memakai maka mampu berujung kematian.

Sebab itu, ilmu pemikat dayak kalimantan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga pergi dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Acapkali ribuan orang yang hendak mempraktikkan dan memanfaatkan ilmu pengasihan ini, namun mereka belum paham tips agar bisa mengakses manfaat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Keistimewaan Minyak Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. bila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menyatakan, jikalau minyak pelet dayak ini dipakai pada benda milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim pengaruh pelet lewat pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melalui tirakat tertentu bersemedi di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa terang bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke langit. sama tujuannya agar diberi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Dharmasraya


Khasiat Minyak Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menyelimuti pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu terutama kaum adam untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapesona yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya perempuan untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan anda

  • Mampu membantu sebagai media untuk mendapatkan cinta orang yang anda dambakan

  • Dapat membantu anda untuk lebih dekat dengan jodoh idaman kamu

  • Bisa mempermudah anda untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi cinta dan cinta dengan kamu

  • Dapat membantu anda untuk mendapatkan simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda terkait pelet dayak kalimantan sudah sangat melekat sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat kuat sekali pada pengasihan tersebut sangat ditakuti oleh banyak orang.

Karena mereka yang terkena pelet dayak tersebut dapat terpikat dan cair hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak merupakan pelet metafisik, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai saat ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Dharmasraya

Apabila kamu ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa perlu melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »