Ahli Mantra Pelet Dayak Iban Banjarmasin

November 19, 2017
Ahli Mantra Pelet Dayak Iban Banjarmasin - Setiap orang tak akan sudah menyangkal bahwa suku dayak masih sangat kental sama energi sihir dan pengasihannya.

Ahli Mantra Pelet Dayak Iban Banjarmasin



Suku dayak sungguh begitu menikmati hal hal yang bertalian oleh dunia magis, karena mereka mempunyai kepercayaan jika energi guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang digelari palangka bulau yang maknanya gandar yang dititiskan dari langit yang dibuat dari emas yang mempunyai ilmu ampuh yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan itu hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada yang mampu memanifestasikan ilmu pengasihan ampuh ini, karena jika salah maka akibatnya mampu berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengamalkan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jikalau salah menggunakan maka dapat berujung kematian.

Sebab itu, ilmu pengasihan dayak sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan hati pria dan wanita.

Tak jarang ribuan orang yang ingin memanifestasikan dan menggunakan ilmu pengasihan ini, namun hanya saja mereka tidak mengetahui trik agar bisa memperoleh khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Manfaat Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menerangkan, jikalau minyak pengasihan dayak ini diratakan pada aksesoris milik target, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan pengaruh pelet lewat pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus via tirakat tertentu berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke angkasa. atas tujuannya agar diberi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari energi negatif.

Ahli Mantra Pelet Dayak Iban Banjarmasin


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Mampu memudahkan buka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang melingkupi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Bisa membantu kamu terutama pria untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapesona yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada anda

  • Mampu membantu sebagai sarana untuk mendapatkan sayang orang yang anda inginkan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman kamu

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang mencicik anda menjadi cinta dan sayang bersama anda

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda terkait pengasihan dayak kalimantan sudah begitu melekat sekali di telinga setiap orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pelet tersebut begitu dikehendaki oleh banyak orang.

Sebab setiap yang terdampak pelet dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak ialah pelet metafisik, namun mesti anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah wafat, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Mantra Pelet Dayak Iban Banjarmasin

Kalau anda ingin memperoleh manfaat minyak pelet dayak, tanpa harus melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »