Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pangkalan Balai

November 19, 2017
Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pangkalan Balai - Semuanya tidak akan telah menolak jika suku dayak memang begitu lekat atas kekuatan sihir serta ilmu peletnya.

Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pangkalan Balai



Mereka memang begitu menyukai hal hal yang berhubungan bersama dunia magi, sebab mereka memiliki keyakinan jika daya guna-guna tersebut berawal dari leluhur mereka yang ialah salah satu titisan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang maknanya pikulan yang dititiskan dari langit yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu ampuh yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan kalimantan itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada yang mampu menerapkan ilmu pelet ampuh ini, Sebab jikalau salah maka akibatnya dapat berujung bersama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin memanifestasikan ilmu tersebut, namun menurut cerita kalau salah memakai maka bisa berujung kematian.

Oleh karena itu, ilmu pemikat dayak sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat ini adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan hati pria dan wanita.

Tak jarang banyak orang yang hendak menjalankan dan memakai ilmu pengasihan tersebut, namun hanya saja mereka belum tahu trik bagaimana bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Pelet Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang mengatakan, jika minyak pelet dayak ini dioleskan pada benda milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan terkunci pada orang yang memberikan pengaruh pengasihan lewat pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus via tirakat tertentu bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala saat ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke langit. oleh harapan agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pangkalan Balai


Khasiat Minyak Pengasihan Kalimantan

  • Mampu memudahkan buka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Dapat memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Bisa membantu kamu terutama lelaki untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada anda

  • Dapat membantu sebagai sarana untuk mendapatkan sayang orang yang anda dambakan

  • Mampu membantu kamu untuk lebih dekat bersama jodoh idaman anda

  • Bisa mempermudah kamu untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi cinta dan cinta bersama kamu

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan sudah sangat melekat sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pelet tersebut sangat ditakuti oleh setiap orang.

Sebab mereka yang terdampak pelet dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak merupakan pelet ghaib, namun butuh kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah berpulang, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pangkalan Balai

Apabila anda ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »