Pelet Dayak Ngaju Bulungan

November 18, 2017
Pelet Dayak Ngaju Bulungan - Siapa saja tak akan sudah menyangkal bahwa suku dayak memang begitu kental sama energi sihir dan peletnya.

 Pelet Dayak Ngaju Bulungan



Mereka memang sangat menyukai hal hal yang berkaitan bersama ekuatan sihir, sebab mereka memiliki keyakinan bahwa kekuatan magis tersebut berawal dari leluhur mereka yang yaitu di antara titisan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang artinya gandar yang diturunkan dari angkasa yang tercipta dari emas yang memiliki ilmu kesaktian yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, sehingga tidak ada siapapun yang mampu mempraktikkan ilmu pelet tersebut, karena bila salah maka akibatnya dapat berujung atas maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin merealisasi ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita apabila salah memanfaatkan maka mampu berujung kematian.

Oleh karena itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan hati lawan jenis.

Seringkali banyak orang yang hendak memenuhi dan memakai ilmu pelet dayak tersebut, namun mereka tidak paham cara agar bisa mengakses khasiat ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Pelet Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengungkapkan, jikalau minyak pelet dayak ini diratakan pada benda milik target, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim efek pengasihan lewat pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibuat harus dengan tirakat khusus berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada ketika terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke langit. bersama harapan agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang mempunyai power menjaga manusia dari energi negatif.

Pelet Dayak Ngaju Bulungan


Khasiat Minyak Pengasihan Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Dapat membantu menyingkirkan energi-energi jahat yang meliputi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Dapat memudahkan kamu terutama lelaki untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona dengan kamu

  • Dapat mempermudah sebagai media untuk memperoleh cinta orang yang kamu inginkan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat sama jodoh idaman kamu

  • Bisa mempermudah kamu untuk membuat orang yang membenci anda menjadi sayang dan sayang bersama anda

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Kabar mengenai pengasihan dayak kalimantan sudah begitu melekap sekali pada diri setiap orang, energi yang sangat dahsyat sekali pada pelet tersebut sangat dikehendaki oleh setiap orang.

Karena setiap yang terdampak pengasihan dayak tersebut dapat terpikat dan luluh hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak yakni pelet ghaib, namun butuh kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai ketika ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pelet Dayak Ngaju Bulungan

Jikalau anda ingin memperoleh manfaat minyak pelet dayak, tanpa perlu melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »