Minyak Pelet Dayak Kepulauan Anambas

November 19, 2017
Minyak Pelet Dayak Kepulauan Anambas - Semuanya tak akan sudah menyangkal bahwa suku dayak masih sangat kental sama kekuatan guna-guna dan pengasihannya.

 Minyak Pelet Dayak Kepulauan Anambas



Mereka memang begitu menikmati hal hal yang bersambungan atas bidang magis, sebab mereka memiliki keyakinan bahwa energi guna-guna tersebut berasal dari leluhur mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang maknanya galas yang dititiskan dari angkasa yang tercipta dari emas yang memiliki ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak kalimantan itu hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, sehingga tidak ada siapapun yang berani mempraktikkan ilmu pelet ampuh tersebut, karena jika salah maka akibatnya dapat berujung atas maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin memenuhi ilmu tersebut, namun menurut cerita jika salah mengenakan maka bisa berujung maut.

Sebab itu, ilmu pemikat dayak sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan cinta pria dan wanita.

Tak jarang ribuan orang yang hendak mengimplementasikan dan menggunakan ilmu pengasihan kalimantan tersebut, tetapi mereka tidak paham cara bagaimana dapat mengakses khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Pengasihan Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. bila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menjelaskan, jika minyak pengasihan dayak ini dipakai pada aksesoris milik wanita, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan teruju pada orang yang mengirim pengaruh pengasihan lewat pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibikin harus melewati tirakat eksklusif berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke angkasa. bersama tujuannya agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Minyak Pelet Dayak Kepulauan Anambas


Manfaat Parfum Pelet Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang menaungi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • mampu memudahkan anda khususnya lelaki untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu khususnya wanita untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpesona pada kamu

  • Mampu membantu sebagai media untuk mendapatkan cinta orang yang kamu inginkan

  • Mampu membantu anda untuk lebih dekat atas jodoh idaman kamu

  • Bisa membantu anda untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi sayang dan sayang bersama kamu

  • Mampu membantu anda untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Cerita terkait pengasihan dayak kalimantan telah sangat melekap sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pelet tersebut begitu dikehendaki oleh banyak orang.

Karena setiap yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak adalah pelet ghaib, namun harus anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai saat ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Minyak Pelet Dayak Kepulauan Anambas

Kalau anda ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »