Paranormal Pelet Dayak Bandung Sidoarjo

November 19, 2017
Paranormal Pelet Dayak Bandung Sidoarjo - Siapa saja tidak akan sudah menyangkal bahwa suku dayak memang begitu lekat dengan kekuatan magis serta ilmu pengasihannya.

Paranormal Pelet Dayak Bandung Sidoarjo



Suku dayak sungguh begitu menyukai apapun yang berangkaian atas bidang magis, karena mereka memiliki keyakinan jika daya magi tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang adalah salah satu jelmaan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang berarti gandar yang dititiskan dari langit yang dibuat dari emas yang mempunyai ilmu aji-aji yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet itu hanya dikuasai oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada siapapun yang mampu menerapkan ilmu pelet ampuh ini, karena kalau salah maka akibatnya dapat berujung atas maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengaplikasikan ilmu tersebut, namun menurut cerita apabila salah mengenakan maka dapat berujung naas.

Sebab itu, ilmu pemikat dayak kalimantan sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai timbul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Seringkali ribuan orang yang ingin menyumbangkan dan memanfaatkan ilmu pengasihan dayak tersebut, namun hanya saja mereka tidak tahu trik agar dapat memperoleh fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Pelet Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. bila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengatakan, jika minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim efek pengasihan melalui pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus lewat tirakat eksklusif bersemedi di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke angkasa. sama harapan agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Paranormal Pelet Dayak Bandung Sidoarjo


Manfaat Parfum Pengasihan Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang melingkupi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan anda terutama kaum adam untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpikat dengan anda

  • Dapat mempermudah sebagai media untuk memperoleh cinta orang yang kamu inginkan

  • Dapat mempermudah anda untuk lebih dekat atas jodoh idaman kamu

  • Mampu mempermudah anda untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi sayang dan cinta oleh anda

  • Dapat membantu anda untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar terkait pelet dayak kalimantan telah begitu menyatu sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat dahsyat sekali pada pelet tersebut sangat ditakuti oleh banyak orang.

Sebab siapapun yang terkena pelet dayak tersebut mampu terpikat dan cair hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak yakni pelet metafisik, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Pelet Dayak Bandung Sidoarjo

Apabila kamu ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »