Pakar Mantra Pelet Dayak Kalimantan Barat Ciamis

November 18, 2017
Pakar Mantra Pelet Dayak Kalimantan Barat Ciamis - Setiap orang tak akan telah menyangkal jika suku dayak masih sangat lekat atas kekuatan guna-guna serta ilmu pengasihannya.

Pakar Mantra Pelet Dayak Kalimantan Barat Ciamis



Mereka memang begitu menyukai apapun yang berangkaian oleh ekuatan magis, sebab mereka memiliki keyakinan jika energi guna-guna tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang ialah salah satu titisan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang artinya galas yang diturunkan dari angkasa yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat dayak itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada siapapun yang berani memenuhi ilmu pelet ampuh tersebut, Sebab jika salah maka akibatnya mampu berujung atas maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengaplikasikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jikalau salah memakai maka mampu berujung maut.

Sebab itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai pergi dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pemikat ini adalah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan hati pria dan wanita.

Seringkali banyak orang yang hendak menunaikan dan memanfaatkan ilmu pengasihan kalimantan tersebut, namun mereka tidak tahu tips bagaimana bisa mengakses khasiat ilmu pelet dayak tersebut.


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. bila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengatakan, jika minyak pelet dayak ini dioleskan pada aksesoris milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim pengaruh pengasihan melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibikin harus melalui lelaku eksklusif berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kali ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke atas. oleh tujuannya agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari roh jahat.

Pakar Mantra Pelet Dayak Kalimantan Barat Ciamis


Manfaat Minyak Pengasihan Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu membantu membersihkan energi-energi jahat yang menaungi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda terutama kaum adam untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpesona dengan anda

  • Dapat mempermudah sebagai media untuk memperoleh cinta orang yang anda dambakan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat sama jodoh idaman anda

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi cinta dan sayang bersama kamu

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda terkait pelet dayak kalimantan telah sangat menyatu sekali pada diri banyak orang, energi yang sangat dahsyat sekali didalam pelet tersebut sangat dikehendaki oleh setiap orang.

Sebab setiap yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan melemah hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak yaitu pelet ghaib, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pakar Mantra Pelet Dayak Kalimantan Barat Ciamis

Jika kamu ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa harus melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »