Paranormal Www.Minyak Pelet Dayak.Com Purworejo

November 18, 2017
Paranormal Www.Minyak Pelet Dayak.Com Purworejo - Siapa saja tak akan telah menyangkal jika suku dayak masih sangat lekat atas energi guna-guna dan peletnya.

Paranormal Www.Minyak Pelet Dayak.Com Purworejo



Suku dayak memang begitu menyukai apapun yang bertalian oleh ekuatan sihir, sebab mereka memiliki keyakinan jika energi sihir tersebut berawal dari leluhur mereka yang merupakan di antara jelmaan dewa atau yang dinamakan palangka bulau yang maknanya galas yang dititiskan dari angkasa yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet dayak kalimantan itu hanya dikuasai oleh orang-orang khusus, jadi tidak ada yang mampu mengejawantahkan ilmu pelet ini, karena kalau salah maka akibatnya dapat berujung bersama maut.

Hakikatnya ribuan orang yang ingin mengejawantahkan ilmu tersebut, namun menurut cerita bila salah memakai maka bisa berujung naas.

Oleh karena itu, ilmu pelet dayak sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai timbul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Acapkali ribuan orang yang ingin mengimplementasikan dan memakai ilmu pelet kalimantan tersebut, tetapi mereka tidak mengetahui cara agar bisa mengakses kegunaan ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Khasiat Minyak Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. bila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menyatakan, jika minyak pengasihan dayak ini diratakan pada aksesoris milik target, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan terkunci pada orang yang memberikan pengaruh pengasihan melewati pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibuat harus melalui lelaku eksklusif bersemedi di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala ketika ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke angkasa. dengan harapan agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang mempunyai power menjaga manusia dari roh jahat.

Paranormal Www.Minyak Pelet Dayak.Com Purworejo


Manfaat Minyak Pengasihan Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang menyelimuti pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • Bisa memudahkan kamu terutama lelaki untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu kamu khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang anda inginkan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Mampu mempermudah anda untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi sayang dan sayang bersama anda

  • Mampu membantu anda untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan telah sangat melekap sekali pada diri setiap orang, energi yang sangat kuat sekali pada pengasihan tersebut sangat dikehendaki oleh banyak orang.

Karena mereka yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat terpikat dan cair hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak adalah pelet metafisik, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Www.Minyak Pelet Dayak.Com Purworejo

Bila kamu ingin mendapatkan khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »