Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pasaman

November 19, 2017
Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pasaman - Semuanya tak akan sudah menyangkal jika suku dayak masih begitu lekat sama energi magi serta ilmu peletnya.

Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pasaman



Suku dayak memang sangat menikmati apapun yang bersinggungan sama dunia guna-guna, sebab mereka memiliki keyakinan bahwa kekuatan guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang adalah di antara jelmaan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang bermakna galas yang diturunkan dari angkasa yang tercipta dari emas yang memiliki ilmu ampuh yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada siapapun yang mampu mengejawantahkan ilmu pelet ini, karena kalau salah maka akibatnya sanggup berujung atas maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengerjakan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita kalau salah memakai maka sanggup berujung kematian.

Oleh karena itu, ilmu pelet kalimantan sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai timbul dari suku dayak , bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk menaklukan cinta pria dan wanita.

Acapkali ribuan orang yang ingin mengerjakan dan memakai ilmu pelet dayak kalimantan tersebut, namun mereka tidak tahu cara bagaimana dapat memperoleh fungsi ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Keistimewaan Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menerangkan, kalau minyak pengasihan dayak ini diratakan pada benda milik target, contohnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim pengaruh pengasihan dengan pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibikin harus lewat tirakat eksklusif bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kala terang bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke langit. sama harapan agar diberi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang memiliki power menjaga manusia dari energi negatif.

Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pasaman


Khasiat Parfum Pengasihan Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang meliputi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Bisa membantu kamu terutama pria untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpesona pada anda

  • Dapat membantu sebagai sarana untuk memperoleh sayang orang yang kamu inginkan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman anda

  • Mampu mempermudah kamu untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi sayang dan sayang bersama kamu

  • Mampu membantu kamu untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar mengenai pelet dayak kalimantan telah begitu melekat sekali di telinga banyak orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pengasihan tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Karena mereka yang terdampak pelet dayak tersebut mampu takluk dan luluh hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak yaitu pelet metafisik, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Ilmu Pelet Dayak Ngaju Pasaman

Jika kamu ingin mendapatkan khasiat minyak pelet dayak, tanpa perlu menjalankan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »