Paranormal Mantra Pelet Dari Dayak Takengon

November 19, 2017
Paranormal Mantra Pelet Dari Dayak Takengon - Siapapun tidak akan telah menyangkal bahwa suku dayak masih sangat kental sama kekuatan magis serta ilmu peletnya.

Paranormal Mantra Pelet Dari Dayak Takengon



Mereka memang sangat menikmati hal hal yang bersinggungan atas dunia magis, karena mereka memiliki keyakinan jika daya guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang bermakna pikulan yang dititiskan dari angkasa yang dibuat dari emas yang mempunyai ilmu kesaktian yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat dayak kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada yang berani menyumbangkan ilmu pelet ampuh ini, Sebab jika salah maka akibatnya dapat berujung sama maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin memanifestasikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jikalau salah memanfaatkan maka bisa berujung kematian.

Sebab itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga pergi dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pemikat ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan hati lawan jenis.

Tak jarang ribuan orang yang ingin mengejawantahkan dan memanfaatkan ilmu pelet dayak ini, namun mereka belum tahu cara bagaimana bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Manfaat Minyak Pelet Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengungkapkan, apabila minyak pengasihan dayak ini dipakai pada aksesoris milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim efek pelet via pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus melewati lelaku tertentu bersemedi di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke arah rembulan. atas tujuannya agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Paranormal Mantra Pelet Dari Dayak Takengon


Khasiat Minyak Pelet Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk membantu membersihkan energi-energi jahat yang meliputi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Bisa memudahkan kamu khususnya kaum adam untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada anda

  • Mampu mempermudah sebagai media untuk memperoleh sayang orang yang anda inginkan

  • Mampu mempermudah anda untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Bisa membantu kamu untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi sayang dan cinta sama kamu

  • Mampu membantu anda untuk mendapatkan simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan sudah begitu menempel sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali didalam pengasihan tersebut begitu dikehendaki oleh banyak orang.

Sebab setiap yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan cair hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak adalah pelet metafisik, namun butuh kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai saat ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Mantra Pelet Dari Dayak Takengon

Apabila kamu ingin memperoleh manfaat minyak pelet dayak, tanpa perlu melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »