Paranormal Mantra Pelet Orang Dayak Koja

November 18, 2017
Paranormal Mantra Pelet Orang Dayak Koja - Setiap orang tidak akan telah menyangkal jika suku dayak masih sangat kental dengan energi magi serta ilmu pengasihannya.

Paranormal Mantra Pelet Orang Dayak Koja



Mereka sungguh sangat menyukai apapun yang bertalian atas dunia magi, sebab mereka memiliki keyakinan bahwa energi sihir tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang merupakan salah satu titisan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang bermakna gandar yang dititiskan dari langit yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu kesaktian yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak itu Cuma dimiliki oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada yang berani mendermakan ilmu pengasihan ampuh tersebut, karena jika salah maka akibatnya bisa berujung atas maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin melakukan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jikalau salah memanfaatkan maka sanggup berujung maut.

Maka dari itu, ilmu pengasihan sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga muncul dari suku dayak , bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Seringkali banyak orang yang hendak mengamalkan dan mengenakan ilmu pelet kalimantan tersebut, namun hanya saja mereka tidak mengetahui trik agar bisa memperoleh manfaat ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Pelet Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. bila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menjelaskan, jikalau minyak pengasihan dayak ini diratakan pada benda milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim pengaruh pelet melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibikin harus melewati tirakat spesial berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke langit. oleh harapan agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang mempunyai power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Paranormal Mantra Pelet Orang Dayak Koja


Manfaat Parfum Pelet Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Dapat memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan anda khususnya pria untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu kamu khususnya wanita untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpesona dengan anda

  • Mampu mempermudah sebagai media untuk mendapatkan sayang orang yang kamu dambakan

  • Dapat mempermudah kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman anda

  • Bisa mempermudah anda untuk membuat orang yang mencicik anda menjadi sayang dan sayang bersama anda

  • Mampu membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan telah begitu melekap sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat kuat sekali didalam pengasihan tersebut sangat diinginkan oleh banyak orang.

Sebab siapapun yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak yakni pelet metafisik, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Mantra Pelet Orang Dayak Koja

Bila kamu ingin mendapatkan manfaat minyak pelet dayak, tanpa perlu mengerjakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »