Pakar Mantra Pelet Dayak Asli Tegal

November 18, 2017
Pakar Mantra Pelet Dayak Asli Tegal - Setiap orang tidak akan sempat menyangkal bahwa suku dayak masih sangat lekat dengan energi magi serta ilmu pengasihannya.

Pakar Mantra Pelet Dayak Asli Tegal



Mereka sungguh sangat menikmati hal hal yang berhubungan dengan ekuatan sihir, karena mereka mempunyai keyakinan bahwa kekuatan guna-guna tersebut berawal dari leluhur mereka yang adalah di antara jelmaan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang artinya pikulan yang diturunkan dari langit yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet itu Cuma dikuasai oleh orang-orang khusus, jadi tidak ada yang mampu mengaktualkan ilmu pengasihan ini, Sebab apabila salah maka akibatnya bisa berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin menunaikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jikalau salah memakai maka dapat berujung maut.

Oleh karena itu, ilmu pengasihan dayak kalimantan sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Tak jarang banyak orang yang ingin mengamalkan dan memanfaatkan ilmu pengasihan dayak tersebut, namun hanya saja mereka tidak mengetahui tips agar dapat memperoleh khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Keistimewaan Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengatakan, jikalau minyak pengasihan dayak ini diratakan pada aksesoris milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan teruju pada orang yang mengirim efek pengasihan melalui pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus melewati lelaku tertentu bersemedi di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala ketika terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke atas. atas harapan agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang memiliki power menjaga manusia dari energi negatif.

Pakar Mantra Pelet Dayak Asli Tegal


Manfaat Parfum Pengasihan Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Dapat membantu menyingkirkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • mampu memudahkan anda terutama pria untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu anda khususnya perempuan untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat pada kamu

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang anda inginkan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat sama jodoh idaman kamu

  • Bisa mempermudah anda untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi sayang dan cinta oleh anda

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan sudah begitu menempel sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali didalam pelet tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Karena mereka yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan luluh hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak merupakan pelet ghaib, namun harus kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai saat ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pakar Mantra Pelet Dayak Asli Tegal

Bila kamu ingin mendapatkan manfaat minyak pelet dayak, tanpa perlu melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »