Pelet Dayak Maanyaan Pasaman Barat

November 18, 2017
Pelet Dayak Maanyaan Pasaman Barat - Semuanya tak akan telah menyangkal bahwa suku dayak masih sangat lekat sama energi sihir dan peletnya.

 Pelet Dayak Maanyaan Pasaman Barat



Suku dayak memang sangat menikmati hal hal yang bersambungan dengan dunia magi, karena mereka mempunyai kepercayaan bahwa daya guna-guna tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang ialah salah satu jelmaan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang artinya pikulan yang dititiskan dari angkasa yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu kesaktian yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak itu hanya dikuasai oleh orang-orang khusus, jadi tidak ada yang mampu mengaplikasikan ilmu pelet ampuh tersebut, karena jikalau salah maka akibatnya mampu berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengusahakan ilmu tersebut, namun menurut cerita jikalau salah memakai maka dapat berujung naas.

Sebab itu, ilmu pemikat dayak sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga muncul dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat tersebut adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan cinta pria dan wanita.

Acapkali ribuan orang yang hendak memenuhi dan menggunakan ilmu pengasihan dayak kalimantan tersebut, tetapi hanya saja mereka belum tahu trik agar dapat memperoleh fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menyatakan, kalau minyak pelet dayak ini dioleskan pada benda milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan terkunci pada orang yang memberikan efek pelet via pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melalui lelaku tertentu berdiam di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kali ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke atas. sama harapan agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Pelet Dayak Maanyaan Pasaman Barat


Manfaat Parfum Pengasihan Kalimantan

  • Dapat memudahkan membuka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu membantu menyingkirkan energi-energi negatif yang menutupi pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan anda terutama lelaki untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu anda khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Mampu mempermudah sebagai media untuk mendapatkan cinta orang yang anda dambakan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat sama jodoh idaman kamu

  • Bisa mempermudah anda untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi sayang dan cinta bersama anda

  • Mampu membantu kamu untuk memperoleh rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan sudah begitu melekap sekali pada diri setiap orang, energi yang sangat kuat sekali pada pelet tersebut begitu dikehendaki oleh setiap orang.

Karena siapapun yang terdampak pengasihan dayak tersebut mampu takluk dan luluh hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak ialah pelet ghaib, namun perlu anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah mati, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pelet Dayak Maanyaan Pasaman Barat

Bila anda ingin mendapatkan khasiat minyak pelet dayak, tanpa perlu menjalankan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »